Sabtu, 19 Oktober 2013

Aplikasi Pengolah Akuntansi

Aplikasi Pengolah Akuntansi 


MS. Excell

Microsoft Excell sangat membantu kita dalam menyelesaikan permasalahan yang mudah sampai dengan yang rumit dalam bidang administratif khususnya.
Kita dapat dengan mudah membuat rencana penggunaan barang misalnya, ataupun membuat laporan keuangan khusus yang memerlukan perhitungan2 tertentu serta dengan menampilkan gambar dan grafik. Maka semua itu dapat di selesaikan dengan microsoft Excel.


MYOB Accounting
      
Program aplikasi akuntansi yang digunakan untuk mengotomatisasikan pembukuan secara lengkap, cepat dan akurat. MYOB Limited mengeluarkan MYOB Accounting versi 15 hadir dengan sejumlah fasilitas namun tetap memiliki karakteristik yang sama, yaitu pemasukkan daftar akun, pengaturan (setup), mengelola bank, pelanggan, pemasok, produk sampai pada laporan keuangan seperti neraca, labarugi dan sebagainya.

Bee Accounting

Bee Accounting adalah Software Accounting buatan Indonesia yang untuk membantu proses pembukuan akuntansi sesuai sistem akuntansi yang berlaku di Indonesia. Ada 5 versi yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan perusahaan anda. Masing-masing versi kami dibedakan kelengkapan modul dan fiturnya, ada yang untuk Perusahaan dagang, ada untuk kontraktor, untuk perusahaan manufaktur, maupun versi yang lebih simple berupa program kasir, software penjualan / program penjualan untuk toko dan minimarket.


SUMBER : http://www.softwareakuntansi.net/rs/si/3152/k/pengertian-program-aplikasi-akuntansi/pengertian-program-aplikasi-akuntansi.html

http://ketikwww.blogspot.com/2012/03/mengenal-microsoft-excel-dan-fungsinya.html

http://dedew-ofthinkingabout.blogspot.com/2010/01/mengenal-myob-accounting-pengertian.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar